Download Kumpulan Lagu Padi Mp3 Full Album | LAGU VIRAL

Download Kumpulan Lagu Padi Mp3 Full Album

Download Lagu Padi Mp3 Full Album | redaksilampung.blogspot.com, hay guys masih bersama admin yang selalu hadir meberikan yang terbaik bersama lagu lagu terbaru dan terpopuler dari penyanyi terbaik tanah air yang seentar lagi akan admin bagikan untuk anda. Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan lagu yang di populerkan oleh grup band yang cukup fenmenal pada masa kejayaannya yaitu Padi. Tentunya sobat penggemar musik tanah air sudah tidak asing lagi mendengar nama grup band yang satu ini. Padi di kenal sebagai grup band yang populer pada tahun 1990an , namun seiring perkembangan zaman serta persaingan band pendatang baru yang begitu ketat, nama mereka kini sedikit di lupakan. Meskipun demikian, masih banyak lagu Padi yang di buru oleh masyarakat khususnya para penggemar grup band ini. Oleh karena itu admin akan sajikan kembali lagu Padi full album terpopuler mulai dari mereka merintis karir hingga sekarang. Sebelum kalian download lagu berikut, admin sajikan terlebih dahulu ulasan mengenai profil dan lagu Padi selengkapnya sebagai refrensi untuk menambah pengetahuan.

                       Lagu Padi Mp3

Download Lagu Padi Mp3
Download Lagu Padi Mp3 . Padi merupakan salah satu grup band legendaris yang berasal dari Indonesia dan terbentuk pada 8 April 1997. Nama Padi terinspirasi dari tanaman padi yang memiliki arti semakin berisi semakin merunduk. Grup band yang populer sejak era 1990an beranggotakan Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar). Lagu Padi berjudul Sobat ialah lagu yang berhasil mengangkat nama mereka di kancah permusikan Indonesia yang memberi warna baru. Sebelumnya musik Indonesia banyak di dominasi dengan karya musik dengan aransemen cenderung lambat, namun kehadiran Padi memberi warna yang berbeda. Meskipun nama mereka tidak sepopuler dahulu, lagu Padi masih banyak di sukai oleh masyarakat karena memiliki ciri khas yang berbeda dari grup band yang lain. Oleh karena itu sayang sekali jika sobat tak memiliki koleksi lagu tersebut. Pada artikel ini admin telah menyajikan lagu Padi dengan format mp3 full album yang bertujuan memberikan kemudahan sobat dalam memiliki lagu lagunya. Selain lagu Padi di bawah ini, admin memiliki koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainnya yang dapat kalian miliki seperti lagu Dewa 19, lagu Noah serta lagu Rizky Febian terbaru.

Kumpulan Lagu Padi Full Album

Padi Album Lain Dunia(1999)
Padi Album Sesuatu yang Tertunda (2001)
Padi Album Terbaik (2012)
Itulah Kumpulan Lagu Padi Mp3 Full Album yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur sekaligus menambah koleksi lagu yang sobat miliki. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

Subscribe to receive free email updates: