Download Kumpulan Lagu Dewa 19 Full Album Terpopuler | LAGU VIRAL

Download Kumpulan Lagu Dewa 19 Full Album Terpopuler

Download Lagu Dewa 19 Full Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, hay sobat, jumpa lagi bareng admin, seperti biasa admin akan menyajikan lagu terbaru dan terpopuler dari musisi terbaik tanah air. Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan lagu yang di populerkan oleh grup band yang di pelopori oleh Ahmad Dhani yaitu Dewaa 19. Seperti yang kalian tau Dewa 19 merupakan grup band Indonesia yang cukup populer dan di kenal tidak hanya di Indonesia melainkan telah merambah ke negeri tetangga. Beberapa lagu Dewa 19 banyak menjadi hits hingga saat ini dan menjadi lagu ost Anak Langit sinetron terbaru Sctv. Nah bagi sobat yang ingin memiliki lagu Dewa 19 admin akan menyajikan lengkap , namun ada baiknya kalian simak terlebih dahulu ulasan berikut mengenai profil dan lagu Dewa 19.

                          Download Lagu  Dewa 19 

 Download Lagu Dewa 19
Download Lagu Dewa 19 . Dewa 19 merupakan salah satu grup band legendaris Indonesia yang populer di era 1990-an. Grup band ini mulai terbentuk  di Surabaya pada tahun 1986 dengan personil yang masih remaja yaitu Ahmad Dhani (keyboard, vokal), Erwin Prasetya (bass), Wawan Juniarso (drum) dan Andra Junaidi (gitar) . Nama 19 di ambil dari umur personil yang rata rata berumur 19 tahun. Dewa 19 kemudian memilih Ari Lasso untuk bergabung dan mengisi posisi vokalis menggantikan Ahmad Dhani. Mereka mulai merilis album perdananya pada tahun 1992 dengan judul Dewa 19 dengan single hits Kangen. Album tersebut berhasil meraih sukses dan menjadi album terlaris di pasar musik tanah air . Kesuksesan album tersebut langsung mengantarkan nama Dewa 19 ke puncak popularitas sebagai grup band pendatang baru. Hasil tersebut membuat mereka meraih penghargaan dari BASF Award pada tahun 1993 dengan kategori Pendatang Baru terbaik dan Album Terlaris 1993.Banyak lagu Dewa 19 yang masih populer hingga saat ini seperti lagu Angin, Elang, Laskar Cinta dan masih banyak lagi lagu lainnya. Lagu populer tersebut dapat kalian download pada link yang tersedia di bawah ini yang telah admin sajikan dalam format mp3 full album. Selain lagu Dewa 19 admin juga memiliki koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainnya seperti lagu Kunto Aji Terbaru, Lagu Slank terpopuler serta lagu Once Mekel Terbaru.

Download Lagu Dewa 19 Mp3 Lengkap

Kumpulan Lagu Dewa 19 Full Album Mp3

Kumpulan Lagu Dewa 19 Terpopuler

Itulah Kumpulan Lagu Dewa 19 Mp3 yang dapat admin sajikan, semoga lagu di atas dapat memberikan hiburan serta menambah koleksi lagu yang sobat miliki. Silahkan kunjungi kembali koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainya di redaksilampung.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates: