Kumpulan Full Album Lagu Indra Bekti Terbaru dan Terlengkap | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album Lagu Indra Bekti Terbaru dan Terlengkap

Kumpulan Full album lagu Indra Bekti . Bekti Indra Tomo atau yang sering dikenal Indra Bekti adalah penyanyi pop yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Indra Bekti berasal dari kota Jakarta kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Indra Bekti ia mencoba peruntungannya dengan mengisi suara untuk anime yang berjudul Candy-Candy. pada saat duduk di bangku smp dan selepas smk ia mencoba siaran di radio dan akhirnya kali pertama muncul di televisi sebagai pemandu acara Tralala Trilili bersama Agnes Monica.Setelah itu, tawaran pun datang menjadi penyiar radio swasta. Di tempat ini ia mengaku mendapatkan pelajaran khusus antara lain soal public speaking. Semua itu menjadi bekal yang amat berarti baginya. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Koq Gitu Sih, Beda Usia dan Miss Chatting. lagu lagu Indra Bekti bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Indra Bekti yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Indra Bekti yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu.Indra Bekti mp3 terbaru dan lengkap :

Indra Bekti Koq Gitu Sih mp3

Indra Bekti Miss Chating mp3

Indra Bekti Goyang Joget mp3

Subscribe to receive free email updates: