Kumpulan Full Album Lagu Guntur Simbolon mp3 Terbaru dan Terlengkap | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album Lagu Guntur Simbolon mp3 Terbaru dan Terlengkap

Kumpulan Full album lagu Guntur  mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Guntur Simbolon atau yang biasa di kenal  Guntur adalah penyanyi pop, r&b dan gospel Indonesia yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang.  Guntur berasal dari kota Jakarta kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Guntur ia mencoba peruntungannya dengan terjun di dunia tarik suara sejak tahun 2004 sebagai penyanyi di berbagai cafe. Kemudian pada tahun 2006, Guntur bertemu dengan Saykoji dan berkesempatan untuk menjadi artis tamu pada 3 lagu dalam album kedua Saykoji, Musik Hati, hingga akhirnya pada tahun 2007 Guntur bergabung di dalam tim performance Saykoji. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Bagimu Segala Pujian, Dekatmu dan Ceritaka  Kekasihmu. lagu lagu Guntur bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Guntur yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Guntur yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Guntur mp3 terbaru dan lengkap :

 Guntur Simbolon Ceritakan Kasihmu mp3

 Guntur Simbolon Dekatmu mp3

 Guntur Simbolon Lengkapi Cinta mp3

 Guntur Simbolon Jalan Panjang mp3

Subscribe to receive free email updates: