Download Musik Dubstep Daftar Lagu Afrojack yang Enak, Terbaru, dan Terbaik | LAGU VIRAL

Download Musik Dubstep Daftar Lagu Afrojack yang Enak, Terbaru, dan Terbaik


Nick van de Wall atau yang lebih kita kenal dengan stagename Afrojack, lahir pada 9 September 1987. Ia adalah seorang DJ, produser dan remixer yang memulai karirnya pada tahun 2003. Namanya naik ketika merilis album yang bertajuk Forget The World pada 2014.

Selama karirnya ia banyak merilis lagu-lagu yang banyak digemari pecinta musik dance, dan berikut adalah daftar lagu dari Afrojack yang enak, terbaru dan terbaik hingga 2016. Go check this out!

1. Afrojack - Hey (feat. Fais)



     Pertama, ada Afrojack yang berkolaborasi dengan Fais pada lagu yang berjudul Hey. Lagu ini pernah dibawakan oleh Afrojack pada festival musik Sunburn Chennai 2016 kemarin. Lagu ini banyak digemari oleh pecinta EDM. Selain itu, vokal dari Fais juga menambah kesan keren.
2. Afrojack - As Your Friend (feat. Chris Brown)


     Kedua, ada Afrojack yang berkolaborasi dengan Chris Brown sebagai vokal pada lagu As Your Friend. Lagu ini wajib kalian dengar karna termasuk EDM yang bervokal. Selain keren, lagu ini juga menjadi Original Soundtrack di film Battle Of The Year, dimana Chris Brown juga menjadi salah satu pemeran pada film itu.

3. Afrojack - Ten Feet Tall (feat. Wrabel)


     Ketiga, ada Afrojack yang berkolaborasi penyanyi asal amerika Wrabel. Lagu bisa membuat kalian lebih bersemangat tentunya, karna melodi pada lagu ini sangat keren. Vokal dari Wrabel juga sangat mendukung pada lagu ini. 10/10!


4. Afrojack - Illuminate (feat. Matthew Koma)


     Keempat, ada Afrojack yang berkolaborasi dengan Matthew Koma pada lagu Illuminate. Selain lagunya yang enak didengar dengan beat melodi yang keren, lirik pada lagu ini juga memberikan motivasi tersendiri pada pendengarnya

5. Afrojack vs. Thirty Seconds to Mars - Do Or Die (Remix)


     Kelima, ada Afrojack dan Thirty Seconds to Mars pada lagu yang berjudul Do or Die. Lagu ini keren banget dan wajib kalian dengar. Seperti judulnya Do or Die, artinya lakukan atau mati, lagu ini penuh dengan motivasi, ditambah drop melodinya membuat pendengarnya lebih bersemangat. Lagu ini juga pernah dibawakan oleh Afrojack pada Tomorrowland 2014 lalu.

6. Afrojack & Martin Garrix - Turn Up The Speakers


     Keenam, ada Afrojack dan Martin Garrix dengan lagu nya Turn Up The Speakers. Lagu ini nggak kalah keren dari lagu lainnya. Beat dropnya juga bisa bikin kalian lupa diri #lebay. Wajib kalian dengar guys!

7. Afrojack, Dimitri Vegas, Like Mike & NERVO - The Way We See World


     Ketujuh, ada Afrojack yang berkolaborasi dengan Dimitri Vegas & Like Mike, dan Nervo yang sekaligus menjadi pengisi vokal pada lagu ini. Lagu ini gak kalah dengan lagu lainnya, keren. Kalian wajib dengar!

Subscribe to receive free email updates: