Download Musik Dubstep Daftar Lagu Kygo yang Enak dan Terbaru | LAGU VIRAL

Download Musik Dubstep Daftar Lagu Kygo yang Enak dan Terbaru

     Hello guys, gimana kabar kalian? Pastinya baik bukan. Lama ngga membuat tulisan baru karna sibuk ini itu, akhirnya gue bisa membuat daftar lagi. Kali ini ada daftar lagu Kygo yang enak versi EDMPITS.



     Siapa sih yang ngga kenal Kygo, DJ asal Norwegia yang namanya menjadi populer akhir-akhir ini, dengan albumnya yang bertajuk Cloud Nine. Gue sendiri suka dengan karya-karya dari Kygo, beat-beatnya asik dan ringan untuk didengarkan. Okay langsung saja, ini dia daftar lagu Kygo.




1. Kygo Feat. Maty Noyes - Stay 

     First, ada Stay dengan Maty Noyes sebagai pengisi vokalnya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kembali kepada pasangannya karena "kasihan", kira-kira bergitu yah.

2. Kygo Feat. Julia Michaels - Carry Me

     Kedua, ada Carry Me dengan Julia Michaels sebagai vokalnya, sama seperti Stay dan semua lagu Kygo. Beatnya bisa kalian nikmati sambil santai, dan ngga terlalu memompa adrenalin kalian. Lirik lagu ini bercerita tentang hubungan kedua pasangan yang sangat renggang, dan salah satu dari mereka menanyakan "could you carry me?". Streaming Carry Me

3. Kygo Feat. Labrinth - Fragile

     Ketiga, ada Fragile dengan Labrinth sebagai vokalnya. Lagu ini mungkin cocok buat kalian yang sedang galau ya, karna beat dan nada nya sangat mendukung untuk bergalau ria, hehe. Karna, woww, liriknya memang sangat dalam. Liriknya bercerita tentang seseorang yang berharap agar orang yang ia suka membukakan pintu hati untuknya.

4. Kygo Feat. Conrad Sewell - Firestone

    Keempat, ada Firestone dengan Conrad Sewell sebagai vokalnya. Menurut gue, lagu ini terdengar sangat santai tapi juga sangat memberikan semangat buat pendengarnya. Cocok buat kalian yang lagi diperjalanan pulang dari aktifitas seharian, atau yang sedang istirahat dirumah.

5. Kygo Feat. Parson James - Stole The Show

     Kelima, ada Stole The Show dengan Parson James sebagai vokalnya. Ngga kalah dengan lagu lainnya, Stole The Show juga enak untuk kalian dengar. 

6. Kygo Feat. Kodaline - Raging

     Keenam, ada Raging dengan Kodaline sebagai vokalnya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mempertahankan cintanya, dan selalu ada untuk pasangannya. Suara vokal dari Kodaline yang keren membuat lagu ini sangat keren.

7. Kygo Feat. James Vincent McMorrow - I'm In Love

     Ketujuh, ada I'm in Love. Lirik lagu ini berisi tentang seseorang yang menyinggung mantan kekasihnya. Lagu ini juga keren guys, wajib kalian dengar!

8. Kygo Feat. John Legend - Happy Birthday

     Terakhir ada Happy Birthday dengan John Legend sebagai vokalnya. Lagu ini berisi tentang seseorang yang mengucapkan selamat ulang tahun ke orang yang ia cintai. Lagu ini juga bisa kalian pakai lho, dengan bawakan dengan gitar dan nyanyikan lagu ini untuk orang yang kalian sayangi. Uhh, so sweet,

     Okay itu dia beberapa lagu Kygo yang enak versi EDMPITS. Untuk kalian yang punya saran atau tambahan lagu silahkan komentar dibawah. Semua lagu diatas bukan chart ya, semuanya enak kok. Sekian dari gue, have a good days and see ya!

Subscribe to receive free email updates: