Kumpulan Full Album lagu Eddy Silitonga | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album lagu Eddy Silitonga


Kumpulan Full album lagu Eddy Silitonga .  Charles Edison Silitonga atau yang bisasa di kenal Eddy Silitonga adalah penyanyi pop yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang.  Eddy Silitonga berasal dari kota Sumatra Utara kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier  Eddy Silitonga ia mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia musik, pada tahun 1967 Eddy Silitonga meraih Juara 1 Penyanyi Seriosa Sumatera Utara. Selain itu ia juga meraih Juara Pop Singer di Medan.
Ia meraih juara ke-4 Festival Lagu Popular yang digelar di Taman Ismail Marzuki Jakarta, dengan lagu Biarlah sendiri.
Eddy Silitonga meraih juara pertama pria Lomba Lagu Minang pada tahun 1983.dan membentuk group sendiri "Eddy's Group" pada puncak kejayaannya 1976 - 1979.
Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Derita Tiada Ahir dan Biarlah Sendiri. lagu lagu  Eddy Silitonga bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu  Eddy Silitonga yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans  Eddy Silitonga yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu  Eddy Silitonga mp3 terbaru dan lengkap :

Eddy Silitonga Bunga Tanjung mp3

Eddy Silitonga Di Ambang Sore mp3

Eddy Silitonga Biarlah Sendiri mp3

Eddy Silitonga Doa mp3

Eddy Silitonga Kini Kusadari mp3

Eddy Silitonga Tabahkanlah Hatimu mp3

Eddy Silitonga Mama mp3

Eddy Silitonga Biarlah Sendiri mp3

Eddy Silitonga Surga Di Telapak Kaki Ibu mp3

Eddy Silitonga Sri mp3

Eddy Silitonga Tangis Dan Cinta mp3

Subscribe to receive free email updates: