Kumpulan Full Album Andy Liany mp3 Terbru dan Terlengkap | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album Andy Liany mp3 Terbru dan Terlengkap

Kumpulan Full album lagu Viral Viral Viral Andy Liany mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Andy Liany adalah penyanyi rock metal yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Andy Liany berasal dari kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Andy Liany ia mencoba peruntungannya dengan bergabung dalam grup musik "Z Liar". Bersama grup ini, dua singel, Fitnah dan Bumi, dirilis bersama dalam album kompilasi "Indonesian Rock Metal 1" garapan Bursa Musik pada tahun 1990. Andy pernah menjadi vokalis Slank formasi awal. Ia juga pernah menjadi vokalis Elpamas. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Satu Cinta, Semua Orang Bicara dan Ingin Rasanya. lagu lagu Andy Liany bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Andy Liany yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Andy Liany yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Andy Liany mp3 terbaru dan lengkap :

Andy Liany Kata Cinta mp3

Andy Liany Antara Kita mp3

Andy Liany Boleh Ma mp3

Andy Liany Brother Jack mp3

Andy Liany Jumpa Ceria mp3

Andy Liany Bukan Itu mp3

Andy Liany Kami Harus Di Selamatkan mp3

Andy Liany Kamu vs Aku mp3

Andy Liany Masih Ada mp3

Andy Liany Misteri mp3

Andy Liany Nirwana mp3

Andy Liany Pelangi mp3

Andy Liany Semua Orang Bicara mp3

Andy Liany Aku Hanya mp3

Andy Liany Pecandu Sakau mp3

Andy Liany Sanggupkah Aku mp3

Subscribe to receive free email updates: