Download Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia mp3 Terbaru | LAGU VIRAL

Download Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia mp3 Terbaru

Download Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia mp3 Terbaru | redaksilampung.blogspot.com, kembali menghadirkan lagu terbaru dan terpopuler dari penyanyi terbaik tanah air. Dalam kesempatan hari ini admin akan menyajikan lagu terbaru dari penyanyi dan pemain sinetron yaitu Stefan william. Langsung saja simak ulasan berikut sebelum download lagu Stefan William di atas.

 Stefan William feat Celine - Demi Dia

Download Lagu Stefan William
Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia. Siapa yang tidak mengenal aktor dan penyanyi yang satu ini, Stefan William Umboh atau yang akrab di sapa Stefan William lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 merupakan seorang aktor tampan yang berasal dari Indonesia keturunan Amerika Serikat. Namanya mulai populer saat ia berperan dalam sinetron arti sahabat dengan menjadi Yuda.Selain menjadi aktor Stefan William juga aktif di industri musik dengan bergabung pada salah satu grup band bernama The Junas Monkey . Stefan william semakin populer setelah membintangi sinetron anak jalanan yang tayang di rcti dan berperan sebagai boy, seorang anak geng motor . Akhirnya Stefan William memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikah bersama kekasih yang belum lama berpacaran pada , Kamis (10/11/2016 di Bali .Stefan William  menikahi seorang janda beranak 2 beranama Celine Evangelista. Setelah menikah Stefan william sedikit fakum dari dunia sinetron dan mengakhiri kontrak bersama Sinemart pada sinetron anak jalanan. Akhirnya mereka merilis single duet pertama mereka berjudul Demi Dia untuk mencoba peruntungan sebagai penyanyi duet. Kemungkinan lagu Demi Dia tersebut sebagai pembuktian cinta antara Stefan William dengan Celine. Nah langsung saja bagi sobat para penggemar Stefan William, sobat dapat memiliki lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia pada link yang tersedia di bawah ini.

Judul : Demi Dia (Feat Celine)
Penyanyi  : Stefan William ft. Celine
Album : Single Pop 2017
Durasi : 00:03:41
Link Download 


Download juga :
Nah itulah Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia mp3 Terbaru yang dapat admin sajikan, semoga lagu di atas dapat menghibur serta menambah koleksi lagu sobat. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: