Download Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia | LAGU VIRAL

Download Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia

Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia | laguviral.id - halo kawan masih bersama admin yang akan memberikan lagu demi dia dari miliknya Stefan William ft Celine Evangelista. oke kawan sebelum mendownload lagu Stefan William demi dia alangkah baiknya kita simak dulu mengenai aktor ganteng dan cantik yang menjadi pasangan Stefan William ini.

Stefan William Umboh atau yang akrab di sapa Stefan William lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 merupakan seorang aktor tampan yang berasal dari Indonesia keturunan Amerika Serikat. Namanya mulai populer saat ia berperan dalam sinetron arti sahabat dengan menjadi Yuda.Selain menjadi aktor Stefan William juga aktif di industri musik dengan bergabung pada salah satu grup band bernama The Junas Monkey.

Puncak kepopuleran Stefan william adalah menjadi boy di sinetron anak jalanan yang tayang di rcti . Akhirnya Stefan William memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikah bersama kekasih yang belum lama berpacaran pada , Kamis 10, September, 2016 di Bali .Stefan William menikahi seorang janda beranak 2 beranama Celine Evangelista.

Celine Evangelista sendiri merupakan atris yang sudah mengawali karir sejak usia 12 tahun pada tahun 2004 dengan bermaindi film bangku kosong. Celine sendiri lahir di Roma, Italia,pada tanggal 2 April 1992. Celine membintangi berbagai Film antara lain  Enam 2007.  Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja. Celine juga pernah bermain dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin.

Nah kini mereka merilis single duet pertama mereka ( Stefan William dan Celine demi dia ) untuk mencoba peruntungan sebagai penyanyi duet. lagu terbaru Stefan William Demi Dia tersebut sebagai pembuktian cinta antara Stefan William dengan Celine. okesobat langsung saja download lagu Stefan William feat Celine Demi Dia di bawah ini dengan format mp3

Lagu Stefan William feat Celine - Demi Dia Mp3


download lagu Stefan William Demi Dia

Download Lagu Stefan William ft Celine - Demi Dia
Tile : Demi dia - Stefan William & Celine
Sigle : Lagu Demi Dia Mp3
👇




Lirik lagu: Demi Dia (Stefan William Feat Celine Evangelista)

Ku mencari sebuah arti Cinta
Dalam takdir hidup yang kuterima
Tak sekalipun kutinggalkan dia lagi
Walau ajal yang memisahkan kita

Aku disini untuk dia
Menanti demi waktu dan usia
Menemani hingga nafasku tak bernyawa
Demi Dia

Ku rela berjuang demi rasa
yang menyatukan kita lewat kata
Aku disini untukmu
menanti abadinya cinta

Aku disini untuk dia
Menanti demi waktu dan usia
Menemani hingga nafasku tak bernyawa
Demi Dia

Aku disini untuk dia
Menanti demi waktu dan usia
Menemani hingga nafasku tak bernyawa
Demi Dia

Menemani hingga nafasku tak bernyawa
Demi Dia

Subscribe to receive free email updates: