Download Lagu Rossa Terbaru 2017 Lengkap | LAGU VIRAL

Download Lagu Rossa Terbaru 2017 Lengkap


Download Lagu Rossa Terbaru 2017


Malem agan semua? Agan suka dengan ajang Rising Star yang sering tayang setiap Senin dan Selasa di RCTI? Pastinya tau dong siapa satu-satunya perempuan yang menjadi expert atau juri dalam ajang tersebut. Satu-satuny perempuan yang menjadi juri adalah Rossa salah satu diva yang kita miliki dan namanya pantas disejajarkan dengan para diva lainya seperti Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

Di antara diva yang ada, memang dialah yang sering riwa-riwi di layar kaca dan popularitasnya masih stabil sampai sekarang. Terlahir dengan Sri Rossa Roslaina Handayani, di kampung halamnya yaitu Sumedang dia sering dipanggil Dato' Rossa. Artis yang lahir pada tanggal 9 Oktober 1978 ini juga sering mencetak hits-hits yang terjual hingga puluha ribu copy.

Kesuksesan yang dia raih sekarang tidak datang secara tiba-tiba, butuh perjuangan yang berat dan waktu yang tidak singkat. Bagaimana tidak, dia mulai merintis karirnya dari kecil yaitu sekitar tahun 1988, dimana pada saat itu dia menelurkan album yang diberi judul "Gadis Ingusan". Dua tahun berselang dia mencoba peruntungan kembali dengan merilis album keduanya yang bertajuk "Untuk Sahabatku", namun belum juga membuahkan hasil. Dan 3 tahun kemudia, dia mencoba mengikuti sebuah ajang menyanyi tingkat provinsi dan akhirnya dia mampu meraih juara I. Inilah pintu awal kesuksesan yang akan dia capai.

Pada usia 18 tahun, tepatnya pada tanggal 27 Januari 1996 Rossa mengeluarkan album dewasa perdananya yang diberi judul "Nada-Nada Cinta", dengan lagu pamungkasnya yaitu "Nada-Nada Cinta dan Sebening Embun Dihatiku" album ini mampu terjual 750 ribu copy, dari sinil ah namanya sudah mulai banyak dikenal di tingkat nasional.

Pada tahun 2000 dia mendapat penghargaan yang cukup bergengsi yaitu Most Favorite Femae Artist pada ajang MTV Indonesia Award, selain itu dia juga mendapat kesempatan mewakili Indonesia di Vietnam pada ajang festival musik. Penghargaan yang dia terima pada tahun 2000 tidak lepas dari album keduanya yang dia rilis tahun 1999 setahun sebelumnya. Berjudul "Tegar", album ini benar-benar menjadikannya salah satu artis yang diperhitungkan.

Dengan keberhasilan yang dia capai, banyak jadwal manggung harus dia lakoni. Namun demikian, pada tahun 2002 dia mampu menuntaskan kuliahnya di UI. Dan hebanya, di tahun ini pula, dia juga merilis album ketiganya yang berjudul "Kini" dengan menggadeng musisi kondang seperti Yovie Widianto, dan Melly Goeslaw.

Tidak berhenti dalam berkarya, pada tahun 2004 dan 2005 dia kembali merilis album dan kali ini dia juga kembali meraih apresiasi atas karya dengan mendapat double platinum pada album "Kembali". Pada tahun 2006, dimana pada saat itu dia sedang mengandung, dia juga tidak berhenti dalam menghasilkan album.

Di tahun 2007 mengukuhkan namanya sebagai salah satu diva yang ada, dengan kesuksesannya untuk single yang digunakan untuk soundtrack OST. Ayat-Ayat Cinta. Dan tahun 2008 albumnya kembali diganjar dengan terjual sebanyak 220.000 copy sekaligus menghatarkan untuk memperoleh penghargaan sebagai Artis Solo Wanita Terbaik Bidang di ajang AMI Awards.

Jika dihitung-hitung, mulai dari awal karirnya sampai sekarang, tidak kurang dari 10 album yang telah dia persembahkan untuk para penikmat musik di tanah air. Dan dalam hal penghargaan, wanita yang berteman baik dengan Ari Lasso ini sudah puluhan yang telah dia dapatkan. Akankah pada tahun 2017 dia kembali mengeluarkan album? semoga saja, kita tunggu..

Setelah kemarin mimin juga membagikan lagu Endank Soekamti, sekarang giliran mimin membagikan kumpulan album rossa terbaik yang bisa agan download dengan sangat mudah tanpa susah payah. Tapi ingat ya gan, ini hanya review, jadi alangkah baiknya agan semua beli yang asli saja.


Download Mp3 Lagu Rossa Terpopuler


Album Rossa - Rossa (2009)
Tracklist :
Rossa - Hey Ladies.mp3
Rossa - Hati Yang Kau Sakiti.mp3
Rossa - Terlanjur Cinta (Feat Pasha Ungu).mp3
Rossa - Kecewa.mp3
Rossa - 1000 Malam.mp3
Rossa - Hati Yang Kau Sakiti (Piano Version).mp3
Rossa - Tega.mp3
Rossa - Cerita Cinta.mp3
Rossa - Keajaiban Cinta.mp3
Rossa - Impas.mp3
Rossa - Sakit Hatiku.mp3
Rossa - Takkan Berpaling Dari-Mu.mp3
DOWNLOAD 1   |   DOWNLOAD 2


Album Rossa - Harmoni Jalinan Nada & Cerita (2010)
Tracklist :
Rossa - Memeluk Bulan.mp3
Rossa - Jagad Khayalku.mp3
Rossa - Ku Menunggu.mp3
Rossa - Tegar.mp3
Rossa - Terlanjur Cinta (feat. Pasha Ungu).mp3
Rossa - Takkan Berpaling DariMu.mp3
Rossa - Malam Pertama.mp3
Rossa - Aku Bukan Untukmu.mp3
Rossa - Hati Yang Terpilih.mp3
Rossa - Atas Nama Cinta.mp3
Rossa - Hati Yang Kau Sakiti.mp3
Rossa - Pudar.mp3
Rossa - Ayat-Ayat Cinta.mp3
Rossa - Hey Ladies.mp3
DOWNLOAD 1   |   DOWNLOAD 2


Album Rossa - Love, Life and Music (2014)
Tracklist :
Rossa - Jatuh Cinta Setiap Hari.mp3
Rossa - Sisakan Hatimu.mp3
Rossa - Kamu Yang Ku Tunggu (feat Afgan).mp3
Rossa - Hijrah Cinta.mp3
Rossa - Bukan Bukan.mp3
Rossa - Setia Menanti.mp3
Rossa - Milyaran Abad.mp3
Rossa - Hati Tak Bertuan.mp3
Rossa - Salahkah (featuring Hafiz).mp3
Rossa - As One.mp3
DOWNLOAD 1   |   DOWNLOAD 2


Album Rossa - Rossa The History (2014)
Tracklist :
Rossa - Ayat-Ayat Cinta.mp3
Rossa - Wanita Yang Kau Pilih.mp3
Rossa - Pudar.mp3
Rossa - Ku Menunggu.mp3
Rossa - Tegar.mp3
Rossa - Nada-Nada Cinta.mp3
Rossa - Jangan Ada Dusta Diantara Kita.mp3
Rossa - Kini.mp3
Rossa - Atas Nama Cinta.mp3
Rossa - Tak Sanggup Lagi.mp3
Rossa - Sakura.mp3
Rossa - Hijrah Cinta.mp3
Rossa - Salahkan (Feat. Hafiz).mp3
Rossa - Kamu Yang Ku Tunggu (Feat. Afgan).mp3
DOWNLOAD 1   |   DOWNLOAD 2

Subscribe to receive free email updates: