Download Lagu Ost Roman Picisan RCTI 2017 | LAGU VIRAL

Download Lagu Ost Roman Picisan RCTI 2017


Download Lagu Roman Picisan RCTI 2017 - Walaupun production house Sinemart telah bergabung dengan SCTV dan hampir semua bintangnya juga ikutan hijrah, namun tidak butuh waktu lama buat RCTI untuk kembali memberikan sinetron unggulan buat agan di rumah. Dunia Terbaik, Tukang Ojek Pengkolan, dan Cinta Dari Surga masih menjadi sinetron utama bagi RCTI, namun dengan berakhirnya Anak Jalanan sedikit banyak mempengaruhi rating penonton. Untuk itu, RCTI segera membuatkan penggantinya dengan judul "Roman Picisan"

Katika sekilas melihat tayangannya, ada beberapa pemain yang sudah populer seperti Arbani Yasiz dan Dinda Azani. Kita tentunya tau bahwa kedua bintang tersebut mengwali karirnya di SCTV, mereka sempat menjadi pemain utama di beberapa sinetron yang tayang di SCTV. Seperti Arbani Yasiz pernah bermain di Rain, High School Love Story dan Pacarku dari Langit. Sedangkan Dinda Azani membintangi Cakep Cakep Sakti, Betapa Aku Mencintaimu, Ganteng Ganteng Serigala Returns. Selain itu dia juga banyak membintangi FTV salah satunya adalah Kepentok Cinta Tukang Laundry.

Tidak hanya dua bintang ini saja, ada beberapa aktor lain yang ikut ambil bagian dalam sinetron ini, antara lain : Angbeen Rishi, Atalarik Syach,Umay Shahab, dll.

Dilihat dari gambar di atas pastinya agan sudah tau bahwa mereka berdua akan berperan sebagai anak SMA. Seperti Anak Jalanan yang mendapat respon sangat baik dari penikmat drama tanah air. Diharapkan sinetron ini juga mampu mendulang kesuksesan yang sama. Apalagi SCTV yang baru menggandeng SinemArt juga akan segera merilis sinetron teranyar mereka dengan judul Anak Sekolahan. Entah kebetulan atau tidak, namun sepertinya akan terjadi persaingan yang cukup sengit dalam hal meraih rating penonton. Kita tunggu saja!!!

Seperti hanya judulnya, soundtracknya yang digunakan oleh sinetron ini juga berjudul Roman Picisan, yang tentunya sobat sudah tau betul siapa pembawakan lagu tersebut. Ya, mereka adalah Dewa 19 yang dikomandoi oleh Ahmad Dhani. Di masanya lagu ini begitu sangat populer, dengan lirik yang dalam dan musik yang apik tak salah jika lagu ini menjadi salah satu karya terbaik dari Dhani.

Ok, setelah membahas sedikit tentang sinetronnya, kini giliran mimin akan membagikan soundtrack sinetron roman picisan rcti yang bisa agan download hanya sekali klik tanpa susah payah. Sekali lagi ingat ya, ini hanya review aja, jadi belilah yang asli. Terima kasih sudah mampir.

Download Ost Roman Picisan RCTI 2017

Subscribe to receive free email updates: