Download Lagu Keroncong Waljinah Terpopuler | LAGU VIRAL

Download Lagu Keroncong Waljinah Terpopuler

Download Lagu Keroncong Waljinah Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com., kembali menghadirkan lagu terbaru dan terpopuler dari musisi terbak tanah air. Dalam kesempatan hari ini admin akan menyajikan lagu dari genre keroncong yang di populerkan oleh penyanyi lawas Waljinah. Bagi sobat penggemar lagu lagu keroncng tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama penyanyi di atas yang populer akan lagu karyanya berjudul Bengawan Solo. Nah bagi sobat yang belum mengenal Waljinah admin akan menyajikan profil dan lagu keroncong Waljinah selengkapnya di bawah ini.

                           Waljinah

Lagu Keroncong Waljinah. Waljinah merupakan seorang penyanyi keroncong Indonesia yang berasal dari Solo, Jawa Tengah, lahir pada 7 November 1945 . Ia dikenal sebagai penyanyi spesialisasi keroncong Jawa dan di juluki sebagai Ratu keroncong . Waljinah mengawali karier sejak ia menjadi juara I Bintang Radio Indonesia tahun 1965. Setelah berhasil menjuarai ajang tersebut ia merilis album kompilasi berjudul Elingo Beboyo Margo pada 1968 bersama penyanyi lain . Lagu tersebut ia populerkan bersama Enny Koesrini seorang juara Harapan Bintang Radio Indonesia 1967 dan Sri Rahadjeng.  Lagu Waljinah tersebut di iringi dengan alunan musik orkes keroncong bintang Surakarta yang di pimpinnya sendiri. Selain Waljinah terdapat pula penyanyi keroncong lain seperti Mus Mulyadi yang di juluki sebagai Buaya Keroncong dan  pernah berduet bersamanya. Lagu Waljinah yang cukup populer di kalangan masyarakat pengemar lagu keroncong ialah berjudul Walang Kekek dan Jangkrik Genggong yang berperan melambungkan namanya sebagai penyanyi keroncong tanah air. Berkat kesuksesan dan dedikasinya terhadap lagu keroncong, ia berhasil meraih penghargaan anugrah seni dari yayasan musik Hanjaringrat di solo pada tahun 2012. Demikian ulasan yang dapat admin tulis, bagi sobat yang menyukai lagu keroncong ada baiknya memiliki koleksi lagu yang satu ini. Lagu keroncong Waljinah dapat kalian miliki dengan mendownload lagu tersebut pada link yang tersedia. Admin telah menyajikan lagu Waljinah dalam bentuk format mp3 yang dapat langsung kalian putar melalui gadged atau pemutar musik lainnya. Selain lagu keroncong admin juga memiliki koleksi lagu genre lainnya seperti lagu Aceh Terbaru, lagu Glenn Fredly, dan lagu Rinni Wulandari terbaru.

Kumpulan Lagu Waljinah Full Album 


Itulah  Lagu Keroncong Waljinah Terpopuler yang dapat admin sajikan, semoga lagu di atas dapat bermanfaat serta menambah koleksi genre musik yang sobat miliki. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki koleksi lagu lainnya.


          Subscribe to receive free email updates: