Download Lagu Jhonny Iskandar Full Album Terpopuler | LAGU VIRAL

Download Lagu Jhonny Iskandar Full Album Terpopuler

Download Lagu Jhonny Iskandar Full Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, hallo sobat jumpa lagi bareng admin yang seperti biasa selalu berbagi lagu terbaru dan terpopuler. Dalam kesempatan kali ini admin kembali menghadirkan lagu dangdut dari penyanyi  Jhonny Iskandar. Sebelumnya admin juga telah membagikan lagu lagu dangdut dari Hamdan ATT, Imam S Arifin serta lagu Mansur S untuk memberikan pilihan koleksi lagu dangdut sobat. Langsung saja tanpa menunggu waktu lama lagi admin sajikan ulasan selengkapnya mengenai profil dan lagu Jhonny Iskandar berikut.

Jhonny Iskandar

Download Lagu Jhonny Iskandar

Jhonny Iskandar lahir di Gersik, Jawa Timur pada 20 Oktober 1960, ia merupakan sosok seorang penyanyi dangdut terkenal dengan gaya nyentrik yang populer pada tahun 80-90an . Namanya cukup terkenal sebagai seorang penyanyi solo , namun ia juga dikenal sebagai vokalis group musik jenaka bernama OM PMR (Orkes Madun Pengantar Minum Racun). Lagu Jhonny Iskandar yang cukup populer di kalangan masyarakat pecinta dangdut ialah berjudul Bukan Pengemis Cinta, Qais dan Laila, Secangkir Kopi, Dosa kau anggap madu, dan masih banyak lagi lagu lainnya. Hingga saat ini lagu tersebutpun masih banyak kita dengar di bawakan oleh masyarakat ataupun penyanyi yang masih aktif saat ini. Hal tersebut membuat admin berkesempatan untuk berbagi lagu Jhonny Iskandar yang terkemas dalam format mp3 full album. Silahkan download lagu tersebut di bawah ini pada link yang tersedia.

Download juga :

Kumpulan Lagu Jhonny Iskandar Terpopuler

Jhoni Iskandar New Pallapa Terbaik 

Itulah Lagu Jhonny Iskandar Full Album Terpopuler yang dapat admin sajikan, semoga lagu dangdut di atas mampu menghibur sekaligus mengisi waktu luang sobat. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

Subscribe to receive free email updates: