Download Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terpopuler | LAGU VIRAL

Download Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terpopuler

Download Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, kembali menghadirkan lagu dangdut yang di populerkan oleh penyanyi pop dangdut terbaik tanah air. Memang penyanyi yang satu ini dapat di katakan seorang penyanyi yang multi talenta. Karena beberapa genre lagu dapat ia bawakan. Penyanyi yang admin maksut ialah Iyeth Bustami seorang penyanyi yang berasal dari Riau. Langsung saja sobat penggemar lagu Iyeth Bustami kalian simak ulasan berikut mengenai penyanyi di atas.

Iyeth Bustami
Download Lagu Iyeth Bustami Mp3

Iyeth Bustami yang memiiki nama asli Sri Barat merupakan seorang penyanyi dangdut  dan pop melayu Indonesia yang lahir di Bengkalis, 24 Agustus 1974 . Ia memulai karir bermusiknya saat ia hijrah ke Jakrta pada tahun 1993 dan merilis album pop melayu 40-60 dengan label musik JK Record. Pada tahun tersebut Iyeth Bustami juga merilis album berjudul Rumah Cinta dengan label Maheswara Musik dengan bantuan aransemen oleh Alik Ababiel. Namanya mulai melambung di industri musik tanah air setelah membawakan lagu Laksmana Raja di Laut  pada tahun 2004 . Berkat kesuksesannya tersebut ia pernah mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Terbaik Versi Anugerah Dangdut TPI. Lagu Iyeth Bustami yang  sangat fenomenal ialah lagu berjudul Laksmana Raja di Laut yang hingga kini masih banyak di nyanyikan oleh penyanyi dan masyarakat. Lagu tersebut dapat di katakan lagu asli daerah melayu , Riau yang sempat di perdebatkan karena masalah hak cipta.
Langsung saja tanpa menunggu waktu lama lagi, bagi sobat yang ingin memiliki lagu Iyeth Bustami, silahkan downloa lagunnya pada link berikut. Lagu tersebut di kemas dengan format mp3 dengan versi full album terpopuler.

Download juga :

Kumpulan Lagu Iyeth Bustami mp3


Itulah Lagu Iyeth Bustami Mp3 Full Album Terpopuler yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur . Serta jangan lupa untuk kembali mengunjungi redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki koleksi lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

    Subscribe to receive free email updates: