Download Lagu Avenged Sevenfold Terbaru 2017 Full Album | LAGU VIRAL

Download Lagu Avenged Sevenfold Terbaru 2017 Full Album


Download Mp3 Lagu Avenged Sevenfold Terbaru 2017 Lengkap - Apakah genre musik kesukaan agan? Pop, reggae, hip hop, hard rock, atau metalcore? apa jangan-jangan suka dengan semua jenis musik? tapi kalau suka dengan musik metalcore pastinya sudah tau betul dengan A7X. Ya mereka merupakan salah satu band metal yang banyak disukai tidak hanya di asal negara mereka saja namun sampai di Indonesia. Salah satu lagu mereka yang sering banget diputar adalah "Dear God".

A7X adalah sedikit dari grup band beraliran metalcore yang memiliki popularitas yang moncer. Awal terbantuknya yaitu pada tahun 1999, band ini benar-benar full metalcore yang banyak menggunakan vokal scream dengan album perdananya yang bertajuk "Sounding the Seventh Trumpet" dan berlanjut sampai album kedua mereka, namun penggemarnya hanya kalangan tertentu. Dan setelah mereka memberi sentuhan gaya yang berbeda pada album ketiga mereka yang berjudul "City of Evil", mulailah popularitasnya terangkat.

Nama mereka semakin mendunia saat album keempat yang diberi judul nama mereka sendiri "Avenged Sevenfold", dari sinilah banyak sekali jadwal manggung yang harus mereka lakoni, selain itu mereka juga banyak melakukan tour konser di berbagai negara. Dan saat itu nama mereka banyak disejajarka dengan band-band papan atas metalcore seperti Disturbed dan System of a Down. Namun kesuksesan yang mereka raih berdampak pada gaya hidup mereka yang juga berubah. Sampai akhirnya pada tahun 2009 salah satu personil mereka yaitu sang penggebuk drum meninggal dunia karena obat-obatan dan alkohol.

Kepergian salah satu rekannya menimbulkan banyak spekulasi bahwa band ini akan segera bubar, namun itu tidak benar. Mereka membuktikannya dengan merilis album kelima mereka yang diberi judul "Nightmare" dan salah satu lagu dari album ini mampu menjadi pemuncak di Billboard 200, dan yang menyenangkan bagi mereka adalah album ini mampu terjual sebanyak 163.000 keping hanya pada minngu pertama saat rilis. Terus siapa yang menggantikan drummer mereka? dia adalah Mike Portnoy yaitu mantan drummer grup band Dream Theater drummer.

Dan mereka tidak berhenti untuk berkarya kembali, tepatnya pada 27 Agustus 2013 A7X kembali menelurkan album yang bertajuk Hail to the King. Ketika di tahun sebelumnya mereka banyak memenagi penghargaan bergenngsi seperti Best Live Band. Dan terkhir pada tahun 2016 kemarin, mereka kembali dengan kerya mereka yang berjudul The Stage.

Walaupun mereka dikatakan kurang konsisten dalam memilih genre musik, yang awalnya metalcore kemudian berubah menjadi hard rock, dan pada lagu Dear God banyak yang berpandapat bahwa musiknya banyak mengadopsi gaya country, namun ternyata penggemar mereka tetap melimpah dan banyak yang suka dengan lagu-lagu mereka.

Selama mereka berkarya dari tahun 1999 sampai 2016 tidak kurang dari 7 album yang telah mereka hasilkan. Jadi tidak salah, dengan karya-karyanya, mereka banyak diganjar penghargaan-penghargaan bergengsi seperti Best New Artist di ajang MTV Music Awards, Best Rock Song of 2013, dan masih banyak lagi. Dan walapun di tahun 2016 ketenaran mereka masih kalah dengan Twenty One Pilot ataupun Drake, namun banyak yang berharap di tahun 2017 ini mereka kembali mengeluarkan album lagi.

Di atas adalah sedikit perjalan karir dari band asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Sekarang giliran mimin yang akan membagikan kumpulan album Avenged Sevenfold lengkap yang bisa agan download dengan sangat mudah tanpa ribet. Gunakan kuota yang cukup gan, karena yang mimin bagikan langsung peralbum. Terima kasih sudah mampir lapak mimin ya...

Download Mp3 Avenged Sevenfold

Album A7X - Sounding the Seventh Trumpet (2001)   |   Download Rar
Album A7X - Waking the Fallen (2003)   |   Download Rar
Album A7X - City of Evil (2005)   |   Download Rar
Album A7X - Album A7X (2007)   |   Download Rar
Album A7X - Nightmare (2010)   |   Download Rar
Album A7X - Hail to the King (2013)   |   Download Rar
Album A7X - The Stage (2016)   |   Download Rar

Subscribe to receive free email updates: