Download Lagu Album Raisa Terbaru 2017 Lengkap | LAGU VIRAL

Download Lagu Album Raisa Terbaru 2017 Lengkap


Download Mp3 Lagu Raisa Terbaru 2017 Lengkap


Salah satu bintang muda yang wajahnya berseliweran di layar kaca tv, baik di acara nyanyi, film, dan bahkan iklan dia adalah Raisa yang namanya sudah sekitar 3 tahun ini moncer karena lagu-lagunya yang banyak digandrungi oleh pencinta musik tanah air, baik muda maupun tua.

Memiliki nama asli Raisa Andriana dia lahir dari pasangan Allan N. Rachman dan Ria Mariaty pada Jakarta, 6 Juni 1990 dia juga memiliki kakak laki-laki yang bernama Rinaldi Nurpratama. Walapun sepertinya perjalanan karirnya terlihat sangat mulus begitu mudah, namun jika flashback, ternyata banyak perjuangan yang harus dilakukan oleh Raisa untuk mencapai kusuksesannya saat ini.

Bakat menjadi seorang penyanyi sudah tampak sejak dia berusia 3 tahun, dimana pada saat itu dia sering diberi kesempatan oleh guru panduan suaranya untuk tampil solo karena gurunya menganggap dia memiliki suara yang bagus. Menginjak remaja yaitu saat SMP dan SMA dia baru benar-benar serius dalam meniti karirnya untuk menjadi seorang diva. Saat itu dia mulai tampil diberbagai acara seperti pensi, ulangan tahun, dll. Dimasa ini pula dia bergabung dengan grup band Andate yang dipimpin oleh Kevin Aprilio, grup inilah yang nantinya bermetamorfosis menjadi Vierratale yang sekarang kita kenal. Karena antara Raisa dan Kevin memiliki visi misi yang berbeda, akhirnya Raisa memutuskan untuk keluar dari band ini, dan memilik bersolo karir.

Perjuangan untuk meraih kesuksesannya masih berlanjut. Dia sering mengisi dari kafe ke kafe yang nantinya akan membuka peluang untuk benar-benar masuk di dunia hiburan. Dan awal kebintangannya sudah tiba, dimulai pada tahun 2010, dimana pada saat itu dia merilis singlenya yang berjudul "Serba Salah" dan melambungkan namanya di dunia entertaiment, dan kesempatan besar dia dapatkan saat dia mendapat undangan untuk tampil di Java Jazz Festival.

Berselang setahun setelah dia merilis singlenya, pada tahun 2011 keinginannya untuk mempunyai album tercapai, pada tahun dia menelurkan album perdananya yang diberi nama dirinya sendiri yaitu "Raisa". Terdapat 9 lagu, dalam album ini ada tiga single yang laris manis di pasaran yaitu Serba Salah", "Apalah (Arti Menunggu)" dan "Could It Be". Dan album pertamanya ini benar-benar, melejitkan namanya di kancar permusikan tanah air, dan memang benar adanya, pada tahun 2012 dia menyabet penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik di ajang AMI.

"Heart To Heart" menjadi album keduanya yang dirilis pada tahun 2013. Walaupun tidak sesukses album pertamanya, namun album ini menandakan eksistensinya di dunia musik tanah air dan menyandingkan namanya dengan sejajar dengan penyanyi senior seperti Rossa dan KD. Dan benar, pada tahun 2014 dia terpilih menjadi salah satu juri pencarian bakat yaitu Indonesian Idol Season 8, walaupun pada mulanya hanya sebagai juri tamu, namun akhirnya juri utama berhasil dia sandang.

Dan di tahun 2016 kemarin dia kembali dengan karyanya dengan mengeluarkan album "Handmade" yang berisi 11 lagu, dan salah lagu yang berjudul "Percayalah" menjadi salah satu soundtrack film "London Love Story".

Dan perlu diketahui setelah kesuksesanya di ranah tarik suara, dia mencoba peruntungan di dunia peran dengan sempat menjadi bintang utama dalam film "Terjebak Nostalgia" pada tahun 2016, yang sebelumnya pada tahun 2014 dia hanya menjadi cameo dalam film "Mantan Terindah".

Gimana perjalanan karir bintang yang katanya mirip dengan pemeran DOT yaitu Song Hye Kyo? menarik kan? sekarang waktunya untuk membagikan kumpulan album raisa terbaru dan terpopuler yang bisa agan download tanpa susah payah. Tapi mimin ingatkan ya, ini kan hanya review saja, jadi kemungkinan kualitas lagunya juga kurang bagus, setelah download beli yang asli ya gan. Terima kasih sudah mau mampir.

Download Album Raisa 2017 Terbaik


Album Raisa - Raisa (2011)
Tracklist :
Raisa - Melangkah
Raisa - Serba Salah
Raisa - Cinta Sempurna
Raisa - Inginku
Raisa - Apalah (Arti Menunggu)
Raisa - Bersama
Raisa - Could It Be
Raisa - Terjebak Nostalgia
Raisa - Pergilah
DOWNLOAD 1    |    DOWNLOAD 2


Album Raisa - Heart to Heart (2013)
Tracklist :
Raisa - Bersinar
Raisa - Hari Bahagia
Raisa - Pemeran Utama
Raisa - Teka Teki
Raisa - Let Me Be (I Do)
Raisa - Katakan!
Raisa - LDR
Raisa - Bye Bye
Raisa - Mantan Terindah
DOWNLOAD 1    |    DOWNLOAD 2


Album Raisa - Handmade (2016)
Tracklist :
Raisa - Intro - Handmade
Raisa - Kali Kedua
Raisa - PercayalahRaisa -  (menampilkan Afgan)
Raisa - Sang Rembulan
Raisa - Tentang Cinta
Raisa - Jatuh Hati
Raisa - Letting You Go
Raisa - Usai di Sini
Raisa - Love You Longer
Raisa - Biarkanlah
Raisa - Nyawa dan Harapan
DOWNLOAD 1    |    DOWNLOAD 2

Subscribe to receive free email updates: