Download Kumpulan Mp3 Lagu Geisha Terbaru 2017 Lengkap | LAGU VIRAL

Download Kumpulan Mp3 Lagu Geisha Terbaru 2017 Lengkap


Download Mp3 Lagu Geisha Terbaru 2017


Dunia musik dalam negeri tidak pernah kehabisan bibit grup berkualitas, salah satunya adalah Geisha Band yang berasal dari Pekanbaru yang terdiri dari 5 orang personil yaitu  Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum). Mereka terbentuk pada tahun 12 Desember 2003 kalau dihitung hingga sekarang mereka telah berumur 14 tahun, rentang waktu yang cukup lama untuk sebuah grup band. Cukup banyak hits yang telah mereka cetak, Jika Cinta Dia, Selalu Salah, dan Kamu Yang Pertama adalah beberapa lagu-lagu Geisha yang sering diputar di radio-radio.

Terbentuk pada tahun 2003, butuh waktu cukup lama yaitu 6 tahun sebelum mereka berhasil mengeluarkan album. Diawali ketika pada tahun 2007 mereka mengikuti sebuah kompetesi band indie yang diikuti oleh hampir 1000 peserta dari seluruh Riau, dimana pada saat itu mereka mengirimkan demo lagu mereka. Tidak disangka mereka berhasil mewakili Propinsi Riau di tingkat nasional. Di tingkat nasional mereka bertemu lawan-lawan berat yang saat ini juga menjadi band papan atas nasional seperti D’Masiv dan Second Civil. Keberuntungan berpihak pada mereka, dimana mereka berhasil menyabet juara 2 sedangkan juara 1 diraih oleh D’Masiv yang sangat populer dengan lagunya "Cinta Ini Membunuhku".

Tidak perlu waktu lama setelah mereka menjuari ajang tersebut, hanya 2 tahun saja tepatnya pada tahun 2009 mereka berhasil mengeluarkan album pertama "Anugerah Terindah" yang berisi 12 lagu, dengan single  "Jika Cinta Dia", "Takkan Pernah Ada", "Selalu Salah", dan "Kamu Yang Pertama" menjadi hits dimana, dan album pertama ini menjadi melambungkan karir musik mereka.

Pada tahun 2011 mereka kembali merilis album kedua "Meraih Bintang" berisi 11 album. Seperti halnya album pertama, album kedua juga meraih capaiannya yang luar biasa. Lagunya "Cinta dan Benci", "Remuk Jantungku", "Pergi Saja", dan "Cukup Tak Lagi" merajai tangga lagu di berbagai radio. Album kedua ini sekaligus menegaskan bahwa mereka merupakan salah satu brup band papan atas nasional. Pada tahun 2013 mereka merilis album kompilisi, dilanjutkan setahun kemudia yaitu 2014 mereka meluncurkan album "Bersinar Terang".

Setelah beberapa waktu lalu mimin share lagu Dhyo Haw, sekarang waktunya mimin untuk bagikan kumpulan album Geisha terpopuler yang bisa agan download dengan mudah. Ingat agan harus berli yang original ya.. Kualitas mp3 ini kurang baik. Terima kasih sudah mau mampir. Kalau mau comot link download, jangan lupa sertakan sumbernya lho ya..


Album Geisha - Anugerah Terindah (2009)
Tracklist :
Geisha - Jika Cinta Dia
Geisha - Kamu Yang Pertama
Geisha - Selalu Salah
Geisha - Takkan Pernah Ada
Geisha - Izinkan Aku Mendua
Geisha - Bunda
Geisha - Cintaku Hilang
Geisha - Cemburumu Keliru
Geisha - Tak Segalanya Indah
Geisha - Jangan Pernah Lelah Menunggu
Geisha - Penyesalan Terdalam
Geisha - Untuk Selamanya
DOWNLOAD 1   |   DOWNLOAD 2


Album Geisha - Meraih Bintang (2011)
Tracklist :
Geisha - Cinta Dan Benci
Geisha - Remuk Jantungku
Geisha - Cukup Tak Lagi
Geisha - Kenangan Hidupku
Geisha - Ku Menyerah
Geisha - Jangan Pernah
Geisha - Aku Bukan Mereka
Geisha - Sedari Dulu
Geisha - Hatiku Bicara
Geisha - Pergi Saja
Geisha - Karena Kamu
DOWNLOAD 1   |   DOWNLOAD 2


Album Geisha - Bersinar Terang (2014)
Tracklist :
Geisha - Kamu Jahat
Geisha - Setengah Hatiku Tertinggal
Geisha - Adil Bagimu Tak Adil Bagiku
Geisha - Akulah Pelangimu
Geisha - Sudahlah Sudahlah
Geisha - Acuh Tak Acuh
Geisha - Sisi Lainnya
Geisha - Aku Harus Sendiri
Geisha - Salah
Geisha - Jika Cinta Dia
Geisha - Cinta dan Benci
Geisha - Lumpuhkan Ingatanku
DOWNLOAD 1   |   DOWNLOAD 2

Subscribe to receive free email updates: