Kumpulan Full Album Lagu Itang Yunasz | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album Lagu Itang Yunasz

Kumpulan Full album lagu Itang Yunasz . Yusjirwan Yunasz atau yang biasa di kenal dengan Itang Yunasz adalah penyanyi pop yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Itang Yunasz berasal dari kota Jakarta kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Itang Yunasz ia mencoba peruntungannya dengan menjadi perancang busana asal Indonesia. Selain sebagai desainer terkenal, Itang juga merupakan seorang penyanyi dan pemain film. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Aku Cinta Padamu, Tembang Biru dan Belum Terlambat. lagu lagu Itang Yunasz bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Itang Yunasz yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Itang Yunasz yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Itang Yunasz mp3 terbaru dan lengkap :

 Itang Yunasz Heidy mp3

 Itang Yunasz Juara Asmara mp3

 Itang Yunasz Sejuta Pesona mp3

 Itang Yunasz Nirmala mp3

 Itang Yunasz Wanita mp3

 Itang Yunasz Gadis mp3

 Itang Yunasz Kalimantan mp3

 Itang Yunasz Kukan datang mp3

 Itang Yunasz Selamanya mp3

 Itang Yunasz Malam Putih mp3

 Itang Yunasz Memory mp3

 Itang Yunasz Mode mp3

 Itang Yunasz Untuk Apa mp3

 Itang Yunasz Ciri - Ciri Diriku mp3

 Itang Yunasz Hangat mp3


Subscribe to receive free email updates: