Kumpulan Full Album Lagu Fathur mp3 Terbaru dan Terlengkap | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album Lagu Fathur mp3 Terbaru dan Terlengkap

Kumpulan Full album lagu .Fathur mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Faturachman atau yang biasa di kenal dengan Fatur  adalah penyanyi pop yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Fatur berasal dari kota Kalimantan Selatan. kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Fatur  ia mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan album solo perdananya, Selalu untuk Selamanya (1997). Album kolaborasi Fatur dan Capung, gitaris Java Jive ini sukses di pasaran. Tahun 2003. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Arti Dirimu dan Cinta Lain Di Hatimu. lagu lagu Fatur  bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Fatur yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Fatur yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Fatur mp3 terbaru dan lengkap :

Fathur Selalu Untuk Selamanya mp3

Fathur  Selalu Untuk Selamanya mp3

Fathur Sepercik Harap mp3

Fathur Kulakaukan Semua Untukmu mp3

Fathur Kau Cintaku Aku Cintamu mp3

Subscribe to receive free email updates: