Download Lagu Siti Badriah feat Delon Cinta Tak Harus Memiliki | LAGU VIRAL

Download Lagu Siti Badriah feat Delon Cinta Tak Harus Memiliki

Lagu Siti Badriah feat Delon Cinta Tak Harus Memiliki Mp3 | laguviral.id - Halo sobat masih bersama Admin, akan memberukan lagu terbaru di awal tahun 2017. kali ini siti Badriah meloncingkan sigele terbarunya bersama jebolan Indonesian Idol yaitu Delon dengan judul Cinta Tak Harus Memiliki.

Siti Badriah merupakan penyenyi yang sangat banyak di gandrungi oleh para laki-laki, pesonanya seakan membius sang kaum adam. Ia akhir akhir ini fokus ke dunia Akting namun masih tetep tidak lupa dunia yang pertama membesarkanya adalah dunia tarik suara. makanya ia melocingkan lagu bersama Deloan dengan kalaborasi yang bagus yaitu Delon & Siti Badriah cinta tak harus memeiliki.

Sementara sang maistro dalam tarik suara iyalah Delon. Nama delon sendiri lebih dikenal sebagai Delon Thamrin  yang lahir di Jakarta, pada tanggal 20 Mei 1978. Ia merupakan penyanyi Indonesia yang merupakan runner-up Indonesian Idol musim pertama pada tahun 2004. Delon mempunyai latar belakang sebagai wedding singer. Ia menggemari Josh Groban. delon juga merembah dunia Akting pada tahun 2005 yaitu pada film yang berjudul Vina Bilang Cinta.

Lagu Siti Badriah Faet Delon

Kedua Atris dan aktor yang sil-silahnya adalah penyanyi yang handal, kini berduet dangan karisma lagu Delaon dan Siti Badriah Cinta Tak Harus Memiliki, tentunya akan menambah daya tarik mengenai lagu Cinta Tak Harus Memiliki ini. Lagu Delon Faet Siti Badriah ini terlihat di dunia solial media salah satunya itu youtube. yaitu terlihat pada tanggal 16 Januari 2017.

Untuk itu silahkan Download Lagu Siti Badriah feat Delon Cinta Tak Harus Memiliki di bawah ini. Namun admin sadiakan dalam bentuk Mp3. Langsung saja bisa kalian unduh.

Lagu Siti Badriah Faet Delon Cinta Tak Harus Memiliki Mp3

Song Title : Cinta Tak Harus Memiliki
Artist : Delon & Siti Badriah
Album : Single 2017
Genre : Pop   
Link Download
👇

Download Juga



Lirik Lagu Siti Badriah ft Delon - Cinta Tak Harus Memiliki

Ratuku betapa sesal hatiku
Karna aku tlah jatuh cinta
Padamu yang tak boleh terjadi
Aku tak kuasa menahannya

Sejak pertama kita berjumpa
Aku tlah jatuh hati
Namun ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Ratuku aku ada di hatimu
Bahagia aku dengan katamu
Walaupun kita saling mencintai
Kita tak harus memiliki

Sejak pertama kita berjumpa
Aku tlah jatuh hati
Namun ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Sejak pertama kita berjumpa
Aku tlah jatuh hati
Namun ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Subscribe to receive free email updates: