Download Lagu Ost Sinetron Anak Langit SCTV Terbaru 2017 Mp3 | LAGU VIRAL

Download Lagu Ost Sinetron Anak Langit SCTV Terbaru 2017 Mp3

Download Lagu Ost Sinetron Anak Langit SCTV Terbaru 2017 Mp3 | Laguviral.id - Oke sobat muda salam jumpa kembali, pada kesempataan kali ini admin ingin membagikan lagu ost terbaru dari sinetron yang akan di tayangkan bulan febuari 2017 di SCTV yaitu Anak Langit. Sinetero drama percintaan dan action terbaru yang di produksi oleh Sinemart.

Download Lagu Ost Sinetron Anak Langit SCTV Terbaru 2017 Mp3

Dengan berpindahnya PH Sinemart dari RCTI ke stasiun SCTV maka sinetron terbaru pun bermunculan, salah satunya adalah sinetron Anak Langit (AL). dan menurut rumor yang beredar film ini adalah penganti sinetron Anak Jalanan yang ada di stasiun RCTI. Para Pemain terkenla pun turut di boyang untuk bermain di drama terbaru ini, seperti Ammar Zoni, Ranty Maria, Imanuel Ciesar Hilto, Cemal Faruk Urhan, Raya Kitty Aditya, Nasya Marcella,Marcella 'Bella' Daryanani, Hana Saraswati, Fathir Muchtar, dan masih banyak lagi artis terkenal yang bermain di sinetron ini. Nah layak kita tunggu kapan penayangan sinetron ini yang pastinya akan sangat menarik ceritanya.

Sinetron Anak Langit ini menggandeng grup musik Dewa 19 untuk mengisi lagu ost atau sountrack sinetron ini dan lagu yang berjudul Elang yang menjadi pilihannya. Nah utuk sobat semua yang tak mau ketinggalan untuk memiliki lagu Ost Sinetron Anak Langit saya sudah menyiapkan link downlodnya yang sudah saya kemas dalam bentuk mp3 gratis.

Sebagai referensi, kami juga memposting lagu lagu terbaru 2017, mulai dari lagu dangdut, lagu pop, lagu regge, lagu religi, lagu hiphop. dan masih banyak lagu terbaru  lainya. Jika anda merasa terbantu tolong jangan lupa like fanspage kami dan share artikel yang anda sukai. Terimakasih  



Download Lagu Ost Sinetron Anak Langit SCTV 2017 Mp3

Artis : Dewa 19 (Ost Anak Langit SCTV) 
Album : Dewa 19
Durasi : 00:04:17
Download : 3.93 MB

DOWNLOAD ]


Unduh Juga :

Info : Lagu ost Sinetron Anak Langit yang saya berikaan ini hanya sekedar untuk review saja, dan jika sobat ingin mendengarkan lagu sountrack film ini dengan suara jernih atau bagus, silakan sobat semua membeli kaset/cd/dvd yang original di toko kaset terdekat di kota anda atau bisa jum membeli online via iTunes dan lain lain.

Oke sobat muda cukup disini dulu pertemuan kita tentang lagu Ost Anak Langit  yang dapat say berikan, semoga bisa bermanfaat dan bisa menambag wawasan sobat semua. Dan jangan lupa untuk berkunjung kembali di Lagu Viral, karena setiap hari akan memberian lagu terbaru dan terpopuler. SEKIAN

Subscribe to receive free email updates: