Download Lagu Ost Forevermore MNCTV Mp3 2017 | LAGU VIRAL

Download Lagu Ost Forevermore MNCTV Mp3 2017


Download Lagu Ost Forevermore MNCTV Mp3 2017 - Di awal tahun 2017 ini kita banyak disuguhi sinetro-sinetron yang terus saja berdatangan dengan bintang-bintang baru berdatangan. Tak ketinggalan sinetron dari negeri tetangga yang juga disuguhka diharapan agan semua. Drama Filipina yang kini sering sekali kita saksikan di MNCTV. Dan sepertinya drama ini cukup digemari di masyarakat kita, tidak hanya artisnya yang kece-kece jalan ceritanya juga cukup menerik.

Dan drama terbaru yang akan segera hadir di hadapan agan adalah Forevermore. Serial ini diputar sejak tanggal 27 Oktober 2014 yang ditayangkan di ABS-CBN yaitu salah satu TV disana. Dalam serial ini cukup banyak bintang beken yang bertebaran seperti :

Enrique Gil, dia adalah cowok kelahiran Cebu City tanggal 30 Maret 1992. Dia merupakan artis multi talenta, tidak hanya piawai di dunia akting, dia juga seorang dancer, dia sempat beberapa kali mengeluarkan album. Sedangkan di film dan drama, sudah puluhan yang pernah dia bintangi. Jadi layak jika dia mendapat banyak pernghargaan di negeri asalnya.

Liza Soberano, dia adalah arti muda cantik dengan nama asli Hope Elizabeth "Liza" Soberano. Dia adalah cewek kelahiran California 4 Januari 1998. Mulai karir di tahun 2011, dia telah banyak membintangi film dan sinetron di sana, dia juga acapkali mendapat penghargaa. Di usianya yang masih belia, perjalanan karirnya tampaknya akan cemerlang.

Untuk sinopsisnya, drama ini berkisah tentang seorang pemuda dengan karakter yang keras dan suka membangkan. Namun hal tersebut berubah 360 derajat setelah perkenalannya dengan seoranga gadis yang dia cintai. Untuk kisah selengkapnya, silahkan sobat tonton serialnya sebentar lagi.

Setelah mengulas sedikit tentang drama ini, sekarang giliran mimin yang akan membagikan soundtrack drama Forevermore MNCTV yang bisa sobat download dengan sangat mudah. Semoga lagunya bisa menghibur dan menambah koleksi agan semua. Ingat ini hanya review saja, jadi silahkan beli yang asli. terima kasih sudah mampir di download lagu dian piesesha

Download Ost Forevermore MNCTV

Subscribe to receive free email updates: