Download Lagu Ost Cinta Dari Surga RCTI 2017 | LAGU VIRAL

Download Lagu Ost Cinta Dari Surga RCTI 2017


Download Lagu Ost Cinta Dari Surga RCTI 2017 - Banyak sekali sinetron hits yang RCTI hasilkan, mulai dari Tukang Bubur Naik Haji, Preman Pensiun, Anak Jalanan, Anugrah Cinta, Tukang Ojek Pengkolan jadi tidak salah jika mereka menjadi pionir sinetron tanah air.

Dan kali ini mereka kembali mempersembahkan sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Dari Surga, walapun belum ada kabar tentang kapan tayangnya, namun sinetron yang satu ini layak ditunggu. Dengan tema percintaan yang notabenya adalah genre yang paling digemari di tanah air, sepertinya drama ini juga akan menyita perhatian dan meraih rating yang tinggi seperti sinetron sebelumnya. Ditambah lagi dengan bintang-bintang muda yang masih fresh akan menambah daya tarik tersendiri. Dan bintang utama yang bermain adalah :

Billy Davidson, dia lahir di Jakarta, 15 November 1991 dengan nama asli Billy Davidson Alffaero. Namanya mulai terkenal pada saat dia membintangi drama Juwita Jadi Putri pada tahun 2007. Dan mulai saat itu banyak tawaran datang baik sinetron, film, maupun FTV.

Melayu Nicole, cewek cantik asal Jakarta ini mendapat gelar meraih Miss Persabahatan Miss Indonesia 2015. Dengan kecantikan serta bakat dia miliki akhirnya banyak tawan bermain film yang dia terima. Terhitun dari tahun 2015 sampai sekarang 4 film yang dia mainkan, keren ngga' gan?

Alif Ali, dia adalah adik dari artis Ali Khan Miller. Walaupun berkebangsaan Malaysia namun namanya justru lebih populer di sini. film Heart 2 Heart yang dirilis 2010 menjadi awal perjalanan keartisannya. Cowok kelahiran Malaysia, 12 September 1991 ini sampai sekarang sudah banyak sinetron dan film yang dia bintangi.

Melihat sedikit cuplikannya, sepertinya jalan ceritanya mengisahkan seorang gadis yang harus memperjuangkan hidup dan seseorang yang dia cintai. Dan untuk jelasnya silahkan agan tunggu, karena tidak lama lagi akan tayang dan menghibur agan.

Dan setelah membahas sedikit tentang pemainnya, giliran sekarang mimin akan bagikan soundtrack sinetron Cinta Dari Surga RCTI 2017 yang bisa agan download dengan mudah. Terima kasih atas kunjungan agan, untuk link downloadnya silahkan dicomot di bawah.

Download Ost Cinta Dari Surga RCTI 2017

Subscribe to receive free email updates: