Download Lagu The Best Boomerang Ballads Full Album | LAGU VIRAL

Download Lagu The Best Boomerang Ballads Full Album

Download Lagu The Best Boomerang Ballads Full Album | fullalbumpop.blogspot.com - Oke sobat pencinta musik Indonesia, pada kesempataan kali ini admin akan memberikan lagu The Best dari grup band yang sangat terkenal yaitu Boomerang. Grup musik pop rock yang sangat terkenal dengan lagu yang banyak menjadi hits. Dan kali ini yang admin berikan full album terbaiknya.

Download Lagu The Best Boomerang Ballads Full Album

Boomerang yang termasuk band lawas yang sangat terkenal ini mulai bermain musik sejak tahun 1991, namu mereka baru aktif bermusik dan meresmikan band nya pada tanggal 8 Mei 1994. Awal band ini terbentuk dengan nama Lost Angels Band, namun nama ini tidak komersial dan mengantikan dengan nama Boomerang Band yang mudah di hafal dan di ingat masyrakat. Anggota band ini adalah Roy Jeconiah Isoka Wurangian (vokal), John Paul Ivan (gitar), Hubert Henry Limahelu (bass), dan Petrus Augusti (drummer). Dan pada tahun 1999 mereka mengeluarkan album The Best Ballads yang menjadi lagu tetpopuler terbaik sepanjang sejarah mereka dalam berkarir.

Lagu Doel Sumbang Full Album

Kumpulan Lagu Once Mekel Terbaru 2017

Lagu The Best Boomerang yang saya berikan ini adalah kumpulan lagu terbaik yang mereka buat selama ini, dan lagu yang pernah menjadi hits di Tanah Air pada tahun 90an. Download lagu full album mp3 di bawah ini gratis.

Download Lagu Boomerang The Best Ballads Full Album


Info : Lagu The Best Boomerang  yang saya berikaan ini hanya sekedar untuk review saja, dan jika sobat ingin mendengarkan full albumnya dengan suara jernih atau HD, silakan sobat membeli kaset/cd/dvd yang original di toko kaset terdekat atau membeli online via iTunes dan lain lain.

Nah cukup segitu aja yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini tentang The Best Boomerang. semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk berkunjung kembali di full album pop karena selalu menyanjikan lagu baru dan lagu lawas setiap harinya. SEKIAN

Subscribe to receive free email updates: