Download Kumpulan Ost Goblin Full Album Lengkap | LAGU VIRAL

Download Kumpulan Ost Goblin Full Album Lengkap


Download Ost Goblin Full Album Lengkap - Drama korea tidak melulu menyajikan drama dengan kisah percintaan saja, banyak genre yang digarap dalam k-drama, salah satunya genre fantasi yang dipadukan dengan unsur percintaan dan drama. Jadi tidak salah  jika banyak sekali penggemarnya k-drama terutama kalangan muda. Mimin pernah ingat pesan teman mimin kalau nonton drama korea mulailah jangan cuma sekali tapi 3-4 kali maka kamu akan ketagihan, dan ternyata bener juga, hehehe..

Globin atau Guardian: The Lonely and Great God merupakan salah drama yang sangat menarik untuk ditonton, perdana tayang pada tanggal 2 Desember 2016 dan kemungkinan besar ada 16 episode yang akan berakhir pada tanggal 21 Januari 2017. Artis yang bermain dalam drama ini tidak perlu ditanya lagi, mimin kira agan semua sudah pada tau seperti :

Gong Yoo, popularitasnya melejit sejak dia membintangi drama Hello My Teacher, sebelumnya dia hanya peran-peran kecil di berbagai drama. Selain banyak membingai sinetron dia juga banyak membintangi film, yang terakhir adalah The Age of Shadows.

Lee Dong Wook, dia adalah artis senior dengan jam terbang yang tinggi, sudah lebih dari 15 drama yang dia bintangi. Artis kelahiran 6 November, 1981 pernah mendapat penghargaan New Star Award pada tahun 2003.

Yoo In-na, bagaimana menurut agan artis yang satu ini? walapun sudah tidak muda kalau untuk penampilan dia tidak kalah. Selain jago akting, artis kelahiran 5 Juni 1982 juga memiliki bakat lain yaitu ngeDJ.

Artis lainnya yang bermain dalam drama ini adalah Yook Sung Jae ‘BTOB’, Joo Woo Jin , Choi Ri, Kim Min Jae, Kim So Hyun. Dan masih banyak yang lain.

Goblin bercerita tentang seorang goblin atau seorang peri pelindung nyawa, dia ingin sekali mengakhiri keabadainnya dengan cara mencari seorang kekasih dari bangsa manusia. Mampukah dia mendapat seseorang yang benar-benar dia cintai, dan apakah keabadiaanya akan hilang? Silahkan agan saksikan sendiri dramanya.

Setelah mimin ulas sedikit seputar drama ini, giliran mimin bagikan soundtrack Goblin untuk agan semua, siapa tau agan suka dengan lagu-lagunya dan bisa menambah koleksi lagu korea yang agan punya, sebelumnya mimin ucapkan terima kasih. Untuk link downloadnya ada di bawah.


Download Ost Goblin Lengkap

Ost Goblin - A Glittering Wind
Ost Goblin - A Small House by the Sea
Ost Goblin - Amnesia
Ost Goblin - Butterfly
Ost Goblin - Dark Walk
Ost Goblin - Eun Tak's Waltz
Ost Goblin - First Love
Ost Goblin - God's Supper
Ost Goblin - I am The Future of Tomorrow
Ost Goblin - I Wish I Could Keep Living on that Excuse
Ost Goblin - No Swords
Ost Goblin - One Hundred Years Live That Way
Ost Goblin - Paryer
Ost Goblin - Samshin & DeokHwa
Ost Goblin - Their Only Time
Ost Goblin - When Time Stops
Ost Goblin - When You Open the Door
Ost Goblin - Whistling
Ost Goblin - Warriors Song

Subscribe to receive free email updates: