Download Kumpulan Ost Ayu Anak Depok City (AADeCi) MNCTV | LAGU VIRAL

Download Kumpulan Ost Ayu Anak Depok City (AADeCi) MNCTV


Download Kumpulan Lagu Sinetron AADeCi MNCTV - MNCTV yang masih saudara dengan RCTI memang terkenal dengan sinetronnya yang ringan namun banyak disukai oleh masyarakat, contoh saja Senandung, Ronaldowati Babak 2, Tendangan Si Madun adalah beberapa sinetron yang pernah ngehits. Dan sekarang mereka kembali akan menghadirkan drama dengan genre cinta dan komedi yang berjudul Ayu Anak Depok City atau yang disingkat menjadi AADeCi. hehehe

Dilihat dari judulnya saja agan sudah bisa menebak bahwa sinetron ini akan dibintangi Ayu Ting Ting dan bintang kenamaan lainnya, sinetron ini sudah belum lama ini tayang jadi mimin kira tidak ketinggalan-ketinggalan amat.

  1. Ayu Ting Ting, dengan loganya yang khas betawi dan bicaranya yang ceplas-ceplos sangat cocok memerankan karakter ini, karena memang hampir mirip dengan dirinya sendiri. Kita tau bahwa dia mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan lagunya yang amat melegenda yaitu "Alamat Palsu", dan seiring popularitasnya yang meningkat, dia mampu menjadi artis yang multi talenta dan sekarang dia menjajal dunia baru yaitu akting.
     
  2. Vega Darwanti, artis yang satu ini juag terkenal kocak, dia pertama terkenal di acara talkshow bersama Tukul Arwana, selain sebagai pelawak, artis yang lahir di Jakarta, 12 Maret 1986 juga terkenal sebagai seorang presenter, dan sekarang dengan Ayu Ting Ting dia akan beradu akting.
     
  3. Miqdad Addausy, dia adalah artis muda kelahiran Bandung, 31 Januari 1992 yang sudah malang melintang di dunia sinetron tanah air, sudah banyak FTV dan sinetron yang menggunakan jasa aktingnya.
     
  4. Larissa Kentring, dia mengawali debut keartisanya pada tahun 2012, dimana dia bermain sebagai Nyai Kentring Manik dalam sinetron Raden Kian Santang yang juga tayang di MNCTV.
     
  5. Artis lainnya adalah Parvez Ghoman, Otis Pamutih, Abun Sungkar, Aris Kurniawan. dan masih ada lagi yang tidak bisa mimin sebutkan.

Dengan setting suasana Betawi, sinetron ini berkisah tentang Ayu yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi dangdut karena ini membantu perekonomian keluargannya yang terlilit utang pada yang amat besar, inilah yang membuat Ayu harus bekerja sebagai penyanyi.

Masalahnya tidak hanya itu, dia juga harus memperjuangkan cintanya dengan Andre, yaitu pemuda tampan yang sangat mencintai dan dicintainya. Untuk kisah selanjutnya silahkan agan tonton saja di MNCTV setiap hari.

Karena sondtracknya enak-enak didengar, pada posting ini mimin akan membagikannya untuk agan semua, namun sekali lagi mimin ingatkan kalau lagunya hanya review semata, kualitas audionya juga kurang baik, jadi silahkan sobat beli yang asli saja. Dan sebelumnya mimin ucapkan terima kasih kasih karena sudah mau mampir.

Download Lagu Suara Hati Ost AADeCi

DOWNLOAD 1  |  DOWNLOAD 2

Subscribe to receive free email updates: