Kumpulan Full Album Lagu Nella Regar mp3 Terbaru dan Lengkap | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album Lagu Nella Regar mp3 Terbaru dan Lengkap

Kumpulan Full album lagu Nella Regar mp3 Terbaru dan lengkap 2017. Nella Regar atau Nella Nurillah Siregar adalah penyanyi Pop indonesia yang Mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Nella Regar berasal dari kota Kembang Bandung, kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Nella Regar ia mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia musik. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Jangan Lagi Kau Menangis Untukku dan Untuk Apa Titip Salam, lagu lagu tersebut bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Nella Regar yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Nella Regar yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang cantik dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Nella Regar mp3 terbaru dan lengkap :

Nella Regar Kereta Senja mp3

Nella Regar Di Buang Sayang mp3

Nella Regar Bila Cintamu Untukku mp3

Nella Regar Gubuk Tua mp3

Nella Regar Tak Ingin Jatuh Cinta Lagi mp3

Nella Regar Aku Benci Kamu dan Dia mp3

Nella Regar Angin Malam mp3

Nella Regar Gubuk Tua mp3

Nella Regar Hanya Aku Yang Merindukan mp3

Nella Regar Pintaku Untukmu mp3

Nella Regar Sakit Hati mp3

Nella Regar Untuk Apa Titip Salam mp3

Nella Regar Pesan Merah mp3

Nella Regar Jangan Lagi Kau Menangis Untukku mp3

Subscribe to receive free email updates: