Kumpulan Full Album Lagu Intan RJ mp3 Terbaru dan Lengkap | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album Lagu Intan RJ mp3 Terbaru dan Lengkap

Kumpulan Full album lagu Intan RJ mp3 Terbaru dan lengkap 2017. Intan RJ atau Intan Rizky Jaenab adalah penyanyi pop,rock indonesia yang Mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Intan RJ berasal dari kota Jakarta kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Intan RJ ia mencoba peruntungannya dengan Dia mengeluarkan album ketika dia masih anak-anak yaitu “Abang Tukang Sayur” pada tahun 1993 Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Iri, Cintaku Padamu, Cinta Yang Baru, lagu lagu Intan RJ bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Intan RJ yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Intan RJ yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang cantik dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Intan RJ mp3 terbaru dan lengkap : Lagu Banyuwangi, Lagu Dangdut, Lagu Pop, Lagu Hip Hop, Lagu Regge, Lagu Malaysia, Tembang Kenangan. Lagu Religi

Intan RJ Selalu Untuk Selamanya mp3

Intan RJ Apalagi mp3

Intan RJ Cinta Yang Baru mp3

Intan RJ Cintaku Padamu mp3

Intan RJ Iri mp3

Intan RJ Matahari mp3

Intan RJ Putus mp3

Intan RJ Sorry Sorry Aja Deh mp3

Prev Post ......... Next Post

Subscribe to receive free email updates: