Kumpulan Full Album Lagu Harry Roesli mp3 Terbaru dan Terlengakap | LAGU VIRAL

Kumpulan Full Album Lagu Harry Roesli mp3 Terbaru dan Terlengakap

Kumpulan Full album lagu Harry Roesli mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Djauhar Zaharsyah Fachrudin Roesli atau yang biasa di kenal Harry Roesli adalah penyanyi metal Indonesia yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Harry Roesli berasal dari kota Bandung kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Harry Roesli ia mencoba peruntungannya dengan membentuk kelompok musik Gang of Harry Roesli bersama Albert Warnerin, Indra Rivai dan Iwan A Rachman. Lima tahun kemudian (1975) kelompok musik ini bubar.dan melahirkan budaya musik kontemporer yang berbeda, komunikatif dan konsisten. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Jangan Menangis Indonesia, Lagu Untuk Ibu dan Tiga Bendera. lagu lagu Harry Roesli bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Harry Roesli  yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Harry Roesli yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Harry Roesli  mp3 terbaru dan lengkap:

Harry Roesli Burung Camar mp3

Harry Roesli Ciocio Werkewer mp3

Harry Roesli Jangan Menangis Indonesia mp3

Harry Roesli Satu Jam Saja mp3

Harry Roesli Tokecang mp3

Subscribe to receive free email updates: