Koleksi Full Album Lagu Ira Swara 2016 | LAGU VIRAL

Koleksi Full Album Lagu Ira Swara 2016

Kumpulan Full album lagu Ira Swara . Ira Swara adalah penyanyi dangdut Indonesia yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Ira Swara berasal dari kota Jakarta kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Ira Swara ia mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia musik dangdut. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Bunga Dan Kumbang dan Jangan Raba Raba, lagu lagu tersebut bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Ira Swara yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Ira Swara yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang cantik  dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Ira Swara mp3 terbaru dan lengkap : Lagu Banyuwangi, Lagu Dangdut, Lagu Pop, Lagu Hip Hop, Lagu Regge, Lagu Malaysia, Tembang Kenangan. Lagu Religi

Ira Swara Jangan Raba Raba mp3

Ira Swara Colak Colek mp3

Ira Swara Gelisah mp3

Ira Swara Jablay mp3

Ira Swara Jujur mp3

Ira Swara Kata Pujangga mp3

Ira Swara Liku Liku mp3

Ira Swara Tulus mp3

Ira Swara Wakuncar mp3

Ira Swara Wanita Idaman Lain mp3

Ira Swara Bunga dan Kumbang mp3

Ira Swara Tenda Biru mp3

Ira Swara Tersisih mp3

Prev Post ......... Next Post

Subscribe to receive free email updates: