Download Kumpulan Lagu Nidji mp3 Full Album | LAGU VIRAL

Download Kumpulan Lagu Nidji mp3 Full Album

Download Lagu Nidji mp3 Full Album | redaksilampung.blogspot.com, kembali hadir menjumpai sobat dengan membawa lagu lagu terbaru dan terpopuler yang pastinya dapat menarik perhatian sobat. Pada kesempatan kali ini admin akan berbaagi lagu Nidji mp3 yang admin sajikan full album. Berikut admin sajikan ulasan selengkapnya mengenai grup band Nidji dan lagu lagu di bawah ini.

Download Lagu Nidji

Download Lagu Nidji mp3
Lagu Nidji merupakan sebuah single dari grup band Nidji yang mereka rilis sebelumnya mulai dari mereka terbentuk hingga saat ini. Nama Nidji di ambil dari bahasa jepang yang berarti pelangi. Grup band ini berdomisili di Jakarta dan terbentuk pada tahun 2002. Grup band ini beranggotakan 6 orang personil yang terdiri dari Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya dan Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor, synthesizer), Andro Regantoro (bass), serta Adri Prakarsa (drum). Banyak lagu Nidji yang menjadi hits di tanah air seperti lagu berjudul Biarlah , Pelangi dan masih banyak lagu lainnya. Nah bagi sobat yang penasaran dengan lagu Nidji lainya sobat dapat memiliki lagu tersebut dengan mudah. Untuk memiliki lagu Nidji di bawah ini sobat dapat download Lagu Nidji  pada link yang tersedia.
Kumpulan Lagu Ada Band Terpopuler

Kumpulan Lagu Nidji Full Album

Nidji  - Supernova
Daftar Lagu :
Nidji Ost.Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck EP
Daftar Lagu :
Nidji King Of Soundtrack
Daftar lagu :
Nidji Album Liberty Victory 2012
Daftar lagu :
Nidji Album Liberty Victory 2011
Daftar Lagu :
Nidji - Album Let’s Play 2009
Daftar Lagu :
Nidji - Album Top Up 2007
Daftar lagu :
Nidji - Album Breakthru’ (versi bahasa inggris ) 2006
Daftar Lagu :
Nidji  - Album Breakthru 2006Daftar laagu :
      Preview Post........Next post

Demikian kumpulan lagu Nidji yang dapat admin sajikan, semoga lagu di a tas dapat menghibur sobat semua. Silahkan kunjungi juga Laguump3.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: